4 Video cara bermain gitar untuk pemula

Halo kawan-kawan yang sedang belajar kunci gitar, kali ini kita akan melihat video cara bermain gitar untuk pemula. Sumber video saya bagikan bersumber dari Youtube, karena di Youtube adalah sumber video nomor satu di internet. Nah, kawan-kawan tentu juga pernah mencari-cari di internet atau di Youtube dan mungkin belum mendapatkan video terbaik untuk menunjang kamu dalam belajar kunci gitar. 

Berikut 4 sumber video cara bermain gitar untuk pemula:

1. 8 kunci gitar yang wajib kamu pelajari bagi pemula belajar gitar


Video di atas adalah tutorial 8 kunci gitar yang dibuat oleh GuitarLessons.com. Sederhana, mudah diikuti meskipun tutorial videonya berbahasa inggris. Kualitas video juga tersedia yang HD.

2. Main sepuluh lagu dengan dua kunci gitar

Nah, video ke dua ini adalah dari Channelnya Andy Guitar, view videonya sudah 11jt lebih dan memiliki 287 ribut pengikut pada channelnya. Pada video ini dia membahas kunci gitar A dan kunci gitar E lalu diterapkan ke dalam 10 lagu.

3. Video cara bermain gitar kunci A


Video yang ke tiga adalah berisi materi belajar gitar bagai mana cara memainkan kunci gitar A, semua dibahas tuntas oleh JustinGitar.com.

4. Video cara genjreng dan memindahkan kunci gitar

Video terakhir merupakan cara memainkan kunci gitar dan memindahkannya. GuitarJamz adalah channel Youtube favorite saya ketika pertama kali belajar kunci gitar.

Itulah 4 daftar video cara bermain gitar untuk pemula. Kalian bisa langsung ke channel mereka masing-masing untuk melihat tutorial-tutorial belajar dari mereka. Semoga dengan video-video tersebut bisa menambah semangat kamu belajar kunci gitar dan cepat bisa bermain gitar.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon