Kunci gitar christina perri a thausand years

Belajar kunci gitar Christina Perri A Thausand Years. Wah, kalau kita dengar Lagu A Thausand Years pasti sebagian dari kita ingat film The Twilight Saga: Breaking Dawn, Part 1. Benar sekali, lagu ini merupakan soundtrack film tersebut. Pemiliknya tidak lain adalah Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Philadelpha, Amerika Serikat. Nama lengkap doi adalah Christina Judith Perri. Umur sang idola sekarang adalah 29 tahun, tepatnya lahir pada tanggal 19 Agustus 1986 (setelah dua hari peringatan HUT-RI, hehee).

Langsung ke pembahasan belajar kunci gitar, kunci gitar lagu A Thausand Years telah tersedia pada media belajar kunci gitar. Pembaca dapat dengan mudah belajar kunci gitar lagu ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

A. Materi Kunci Gitar Christina Perri A Thausand Years disediakan dalam format:
Gambar kunci gitar Chistina Perri A Thausand Years
  1. Gambar JPEG (.jpg)
  2. Nama file: kunci gitar christina perri a thausand years
  3. Ukuran Lebar = 1366, dan Tinggi = 768. Ukuran cocok, ketika dibuka full screen (maximize)
  4. Kapasitas 119 KB, kecil sob.

B. Keterangan penting, kunci gitar christina perri a thausand years
Ada beberapa point penting yang harus diperhatikan agar mudah belajar dan bisa mengingat atau menghafal lagu maupun kunci gitar "A Thausand Years", berikut pembahasannya:
  1. Intro dimulai dengan kunci gitar G D Em G C D
  2. Sobat bisa belajar kunci gitar yang dasar di Kunci Dasar Gitar
  3. Permainan kunci gitar lagu A Thausand Years dimainkan dengan empat kali ketukan pada awal bait lagu yaitu C dan G, dua kali ketukan pada kunci Em, kemudian masing-masing satu kali ketukan pada akhir bait pertama lagu yaitu kunci D G dan C.
  4. Bagian Reff, kunci G empat kali ketukan, Em empat kali ketukan, kunci C empat kali ketukan dan kunci D empat kali ketukan. Jadi, semua kunci gitar bagian Reff lagu A Thausand Years adalah empat kali ketukan.

C. Pembaca dapat melanjutkan belajar kunci gitar Christina Perri A Thausand Years secara offline, dengan cara menyimpan materi format file JPEG yang telah disediakan oleh belajarkuncigitar.com. Jadi, jika pembaca tidak punya banyak waktu untuk browsing, maka pembaca dapat melanjutkan belajarnya dengan membuka file gambar yang telah disimpan dari belajarkuncigitar.com pada komputer, laptop, atau gadget pembaca dengan mudah.


D. Cara menyimpan materi belajar kunci Christina Perri A Thausand Years:
  1. Klik kanan pada gambar kunci gitar di atas
  2. Pilih “Open image in new tab” artinya gambar akan muncul pada jendela baru web browser anda
  3. Klik kanan pada gambar sekali lagi, kemudian “save image as...”
  4. Pilih lokasi memori untuk menyimpan file “christina perri a thausand years.jpg”
  5. Kemudian klik “Save”.

Belajarkuncigitar.com adalah media belajar kunci gitar bagi pemula. Proses belajar kunci gitar pada blog ini merupakan salah satu dari banyak cara yang bisa kita dapat dari media lainnya. Namun, yang berbeda pada belajarkuncigitar.com adalah materi yang disediakan sederhana dan mudah diikuti oleh pembaca.

Belajarkuncigitar.com memberi 2 jenis materi: 
Pertama, materi text berupa pembahasan kunci gitar christina perri a thausand years seperti yang telah kita bahas pada poin B di atas.
Kedua, materi gambar kunci gitar dan lirik lagu dapat di“save”. Aritnya, pembaca dapat melanjutkan belajar kunci gitar dari belajarkuncigitar.com meskipun dalam keadaan offline.


Selamat belajar!

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon