Kunci gitar ungu surgamu

Belajar kunci gitar Ungu SurgaMu. Apa kabar Sobat media belajar kunci gitar? Semoga sehat dan selalu semangat belajar gitar. Baik Sob, kali ini kita akan belajar kunci gitar Lagu Ungu yang judulnya SurgaMu. Cocok banget ni buat para “Cliquers” (Fans Ungu) yang sedang belajar gitar. Lagu ini “meledak” pada tahun 2006, nuansa bulan suci Ramadhan seperti melekat erat dengan lagu “SurgaMu” ketika itu.

Langsung ke pembahasan belajar kunci gitar, “kunci gitar lagu ungu surgamu” dapat anda peroleh di www.belajarkuncigitar.com. Pembaca dapat dengan mudah belajar kunci gitar lagu ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah.

A. Materi Kunci Gitar Ungu SurgaMu disediakan dalam format:
belajar kunci gitar ungu surgamu lengkap dengan gambar kunci gitar
Gambar kunci gitar ungu - surgamu
  1. Gambar JPEG (.jpg)
  2. Nama file: kunci gitar ungu surgamu
  3. Ukuran Lebar = 1366, dan Tinggi = 768. Ukuran cocok, ketika dibuka full screen (maximize)
  4. Kapasitas 103 KB

B. Keterangan penting, kunci gitar ungu surgamu
Ada beberapa point penting yang harus diperhatikan agar mudah belajar dan bisa mengingat atau menghafal lagu maupun kunci gitar "Ungu-SurgaMu", berikut pembahasannya:
  1. Intro dimulai dengan kunci gitar Am Em F C Dm G C, dimainkan dengan dua kali ketukan.
  2. Kunci gitar lagu ungu surgamu, itu-itu aja Sob. Artinya, hanya Am, Em, F, C, Dm, G, dan C. Jadi, dari Intro, masuk ke lagu, kemudian bagian Reff, kunci gitarnya adalah Am, Em, F, C, Dm, G, dan C.
  3. Kalau tadi di Intro dua kali ketukan, di lagunya juga dua kali ketukan. 
  4. Petunjuk: dua kali ketukantempo permainan pada tiap-tiap kunci gitar, dua kali ketukan berarti sobat boleh main tiap satu kunci gitar = dua detik, kemudian diganti dengan kunci gitar lainnya dua detik, dan seterusnya. 

C. Pembaca dapat melanjutkan belajar Ungu-SurgaMu secara offline, dengan cara menyimpan materi format file JPEG yang telah disediakan oleh belajarkuncigitar.com. Jadi, jika pembaca tidak punya banyak waktu untuk browsing, maka pembaca dapat melanjutkan belajarnya dengan membuka file gambar yang telah disimpan dari belajarkuncigitar.com pada komputer, laptop, atau gadget pembaca dengan mudah.

D. Cara menyimpan materi gambar belajar kunci Ungu-SurgaMu:
  1. Klik kanan pada gambar kunci gitar di atas
  2. Pilih “Open image in new tab” artinya gambar akan muncul pada jendela baru web browser anda
  3. Klik kanan pada gambar sekali lagi, kemudian “save image as...”
  4. Pilih lokasi memori untuk menyimpan file “kunci gitar ungu surgamu.jpg”
  5. Kemudian klik “Save”.
                                                   
Belajarkuncigitar.com adalah media belajar kunci gitar bagi pemula. Proses belajar kunci gitar pada blog ini merupakan salah satu dari banyak cara yang bisa kita dapat dari media lainnya. Namun, yang berbeda pada belajarkuncigitar.com adalah materi yang disediakan sederhana dan mudah diikuti oleh pembaca.

Belajarkuncigitar.com memberi dua jenis materi: 
Pertama, materi text berupa pembahasan “kunci gitar ungu surgamu” seperti yang telah kita bahas pada poin B di atas.
Kedua, materi gambar dan lirik lagu dapat di-save. Artinya, sobat dapat melanjutkan belajar “kunci gitar ungu surgamu” dari belajarkuncigitar.com meskipun dalam keadaan offline.

- Selamat Belajar -

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon