kunci gitar ungu luka disini

Belajar kunci gitar Ungu - Luka DisiniUngu adalah salah satu Band yang mempunyai nama besar di Indonesia. Judul lagu "Luka Disini" merupakan lagu populer Album "Penguasa Hati" yang dirilis pada Tahun 2009. Berikut adalah kunci gitar dan lirik lagu Ungu-Luka Disini

A. Materi Kunci Gitar Ungu Luka Disini disajikan dalam bentuk format:
kunci gitar ungu luka disini
Gambar kunci gitar Ungu - Luka Disini
  1. Gambar JPEG
  2. Nama file: kunci gitar ungu luka disini.jpg
  3. Ukuran Lebar = 1366, Tinggi = 768, dan  Resolusi = 72
  4. Kapasitas 91,3 Kb


B. Keterangan penting, kunci gitar Ungu-Luka Disini
Keterangan penting yang perlu diingat agar mudah belajar dan bisa mengingat atau menghafal lagu maupun Kunci Gitar Ungu Luka Disini ada lima point:
  1. Intro dengan kunci C, G, Am, Em, F, C, dan G.
  2. Ketika mulai masuk ke lagu, kunci gitarnya masih sama yaitu C, G, Am, Em, F, C, dan G.
  3. Reff pertama kunci gitarnya juga masih sama yaitu C, G, Am, Em, F, C, dan G.
  4. Setelah reff pertama, mainkan gitarnya dengan kunci C, G, Am, Em, F, C, G, dan A. Ditambah satu kunci gitar A adalah untuk menaikkan nada. Point ke empat ini disebut juga dengan interlude atau jeda pada pertengahan lagu ungu-luka disini.
  5. Reff terakhir dimainkan dengan kunci D, A, B, F#m, G, D, dan A. Nada yang dihasilkan dari kunci gitar ungu-luka disini reff pertama dan yang terakhir pada dasarnya sama, namun yang membedakan adalah tinggi rendahnya nada tersebut. Artinya,
  • Jika pada reff pertama menggunakan kunci C, G, Am, Em, F, C, G
  • Dan, pada reff terakhir mengunakan kunci D, A, B, F#m, G, D, A
Maka, kunci:C = D, G = A, Am = B, Em = F#m, F = G, C = D, dan G = APerbandingan reff pertama dan terakhir, kesimpulannya adalah reff pertama nadanya rendah dan reff terakhir tinggi.


C. Pembaca dapat melanjutkan belajar kunci gitar Ungu-Luka Disini secara offline, dengan cara menyimpan materi format file JPEG yang disediakan oleh belajarkuncigitar.com. Jadi, jika pembaca tidak punya banyak waktu untuk browsing, maka pembaca dapat melanjutkan belajarnya dengan membuka file gambar yang telah disimpan dari belajarkuncigitar.com pada komputer, laptop, atau gadget pembaca dengan mudah.

D. Cara menyimpan materi belajar kunci gitar Ungu-Sakit Disini:
  1. Klik kanan pada gambar kunci gitar di atas
  2. Pilih Open image in new tab, artinya gambar akan muncul pada jendela baru web browser anda
  3. Klik kanan pada gambar sekali lagi, kemudian save image as...
  4. Pilih lokasi memori untuk menyimpan file “kunci gitar ungu luka disini.jpg”
  5. Kemudian klik “Save”.

Belajarkuncigitar.com adalah media belajar kunci gitar bagi pemula. Proses belajar kunci gitar pada blog ini merupakan salah satu dari banyak cara yang bisa kita dapat dari media lainnya. Namun, yang berbeda pada belajarkuncigitar.com adalah materi yang disediakan sederhana dan mudah diikuti oleh pembaca. Terutama saya sendiri, karena saya juga pemula dalam belajar kunci gitar.

Belajarkuncigitar.com memberi 2 jenis materi: 
Pertama, materi text berupa pembahasan kunci gitar lagu yang bersangkutan
Kedua, materi gambar kunci gitar dan lagu yang dapat di“save”. Aritnya, pembaca dapat melanjutkan belajar kunci gitar dari belajarkuncigitar.com meskipun dalam keadaan offline.

Selamat belajar!
Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon