kunci gitar republik sandiwara cinta

Kunci gitar Republik Sandiwara Cinta, lagu band Repvblik yang dirilis pada tahun 2014 Album Sandiwara Cinta. Lagu yang mengisahkan perjalanan asmara atau sebuah hubungan yang telah tidak harmonis lagi. Pesan dari lagu ini adalah ketika hubungan tidak bisa lanjut atau tidak lagi bisa bersama sampaikanlah dengan komunisi yang sebenarnya. Toh tidak ada guna kita berbohong malah akan menambah masalah.

Kunci gitar Republik Sandiwara Cinta sudah bisa didapatkan di belajar kunci gitar. Kunci gitar dan lirik lagu Republik-Sandiwara Cinta adalah file gambar dengan format JPEG dan kapasitasnya adalah 172KB di terbitkan pada 17 maret 2015, dengan resolusi masih sama seperti sebelumnya yaitu 2322 x 1305. Gambar kunci gitar Republik Sandiwara Cinta, sekarang dapat disimpan dan dikolesi sebagai bahan belajar gitar atau untuk hobi bernyanyi sambil main gitar dengan langkah-langkah berikut ini:
Gambar kunci gitar dan lirik republik sandiwara cinta

A. Cara menyimpan gambar kunci gitar Republik Sandiwara Cinta
Klik saja gambar kunci gitar Republik Sandiwara Cinta untuk memperbesar
Kemudian klik kanan dan pilih “open image in new tab..” 
Lalu klik kanan dan pilih  “save image as..” 
dan pilih lokasi memori untuk menyimpan gambar kunci gitar Republik Sandiwara Cinta. Jika sudah menentukan lokasi penyimpanan klik “save”.


B. Cara main gitar lagu Republik Sandiwara Cinta
Tahab ini kita akan membahas sedikit keterangan atau cara memainkan gitar lagu Republik-Sandiwara Cinta. Pola lagu Republik Sandiwara Cinta adalah Intro, Chorus, ulangi Chorus, dan kembali ke Chorus. Berikut keterangan atau cara main gitar lagu Republik Sandiwara Cinta:

Bagian Intro:
Kunci gitarnya C D G Am dan D. Main dua kali ketukan sob atau sesuai nyamannya gimana, kita belajar bukan ngeband jangan takut salah. Ntar juga lancar dan dapat bagaimana seharusnya main gitar yang baik.

Bagian lagu:
G = ..tahu ini.., dua kali ketukan
D/F# = ...semua tak.., dua kali ketukan
Em = ..adil aku.., empat kali ketukan
Am = ..ini sudah terja.., empat kali ketukan
D = ..diii mau bilang aa..
Bagian Chorus:
C = ...saYaang.., dua kali ketukan
D = ..aku tak me.., dua kali ketukan
G = ..ngapa biar se.., empat kali ketukan
Am = ..muaa je.., dua kali ketukan
D = ..las telah berbe.., dua kali ketukan
G = ..da jika nan.., empat kali ketukan
*Jika nanti.. selanjutnya disesuaikan saja seperti ketukan di atas

Demikian kunci gitar Republik Sandiwara Cinta yang dikemas dalam gambar kunci gitar lengkap dengan lirik serta sedikit  pembahasan cara main gitar lagu Sandiwara Cinta punya band Republik. Belajar juga Kunci gitar Republik selimut tetangga.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon