Tips atau panduan belajar melodi gitar

Belajar gitar tidak lepas juga dengan main melodi. hampir semua menggunakan improve melodi gitar di dalamnya. Jika sobat baru belajar gitar dan mau belajar melodi gitar, tapi tidak tau mulai dari mana. Berikut 7 panduan atau tips belajar melodi gitar:
tips belajar melodi gitar

  1. Rendah hati dulu dan banyaklah sharing dengan orang-orang yang berwawasan luas tentang musik, terutama cara memain melodi gitar yang baik dan ajak orang tersebut untuk mengajarkan anda tentu akan ada respon baik jika memiliki hubungan dan komukasi yang baik pula. Jika orang tersebut menawarkan bayaran coba saja kalau memang sobat cocok belajarnya dengan orang itu. Tapi kalau sobat dekat dengan orang tersebut, saya yakin orang itu pasti mau ngajarin cara main melodi gitar tanpa minta imbalan.
  2. Perluas kawan yang bisa main gitar kelas menengah ke atas, intinya sobat cari kawan yang skillnya di atas sobat dan tentunya untuk saling berbagi melodi lagu apa yang telah bisa kalian kuasai.
  3. Tidak perlu khawatir lagi sekarang, jangan takut tidak bisa atau ketinggalan. Teknologi udah canggih, cari materi melodi lagu tertentu di internet untuk dipelajari. Cara mencari materinya yaitu memasukkan atau mengetik kata-kata yang tepat di halaman awal web browsing atau google. Contoh; [nama artist] [judul lagu] [tab] = andra and the back bone surender tab.
  4. Kuasai satu melodi dulu yang paling mudah dan permainan melodi gitarnya lambat.
  5. Luangkan waktu 2 sampai dengan 3 jam per hari khusus untuk belajar melodi gitar, manfaatnya adalah untuk keleluasaan jari-jari saat memainkan melodi gitar. Boleh mulai dengan senam jari terlebih dahulu.
  6. Perdalam cara swiping, picking, fingering, bending, tapping, pull, slide, dan harmonic pada gitar. Semua istilah itu adalah metode cara bermain melodi pada gitar.
  7. Biasakan memainkan melodi gitar dengan pick, tentu tujuannya adalah agar suara yang dihasilkan lebih bagus. Tau ga? Proses rekaman permainan melodi gitar di dapur rekaman itu harus / hampir semua menggunakan pick gitar.
Itulah tujuh tips belajar melodi gitar dari belajarkuncigtar.com. semoga panduan belajar melodi gitar dari mana bisa terarahkan setelah membaca tips main melodi gitar.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon