Kunci gitar Ungu Sejauh Mungkin

Belajar Kunci Gitar – Lagu Ungu yang berjudul Sejauh Mungkin, lagu yang berdurasi empat menit tiga puluh lima detik dirilis pada Desember tahun 2005. Oiya, lagu ini merupakan salah satu lagi dari tiga belas lagu album “Melayang”. Kita dengar lagunya benar-benar ulasan perasaan seseorang yang tidak dianggap rasa cinta dan sayangnya. Sakit memang, tentu jalannya adalah meninggalkan orang tersebut seperti makna yang terkandung lagu lagu yang berjudul “Sejauh mungkin ini”. Yok kita simak kunci gitar apa-apa saja yang ada pada lagu ini, nah sobat bisa ikuti dua langkah berikut yang tentu bisa menambah materi belajar kunci gitar sobat.

A. Materi Kunci Gitar Ungu Sejauh Mungkin tersedia dalam format
kunci gitar ungu sejauh mungkin lekap lirik dan gambar kunci gitar
Gambar kunci gitar Ungu Sejauh Mungkin lengkap Lirik
  • Nama filenya "kunci gitar ungu sejauh mungkin" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar Ungu Sejauh Mungkin adalah 2322 x 1305 dengan kapasitas penyimpanan yaitu 174 KB
  • Terbit pada tanggal 23 Mei 2015
Kita tidak design lagi gambar kunci gitarnya dengan penambahan background biar lirik dan kunci gitarnya kelihatan lebih jelas dan langsung bisa sobat jadikan referensi belajar gitar.

B. Cara main gitar lagu Ungu Sejauh Mungkin
Intro dengan kunci gitar D (empat kali ketukan) sekali main saja. Lanjut ke lagunya juga masih dengna kunci gitar D, berikut kunci gitar dan liriknya dipisahkan dengan tepat agar mudah memindahkan dari kunci gitar yang satu ke lainnya:
D “Lelah hati yang tak kau li...”
Bm “...hat andai saja dapat kau ra...”
G “...sa kan letihnya jiwaku kar...”
A “...na sifatmu.” 
Kita ke reff langsung yaa, karena bait ke duanya sama cara main gitarnya dengan baik pertama.
Reff:
“Baiknya kuper”
D “...gi, tinggalkan diri...”
Bm “...mu, Sejauh mung...”
G “...kin, Untuk melupa...”
A “...kan.”

Gampang pokoknya sob, dengar lagu, hayati dari nada ke nada. Pasti dapat feel kunci gitarnya. Semoga kunci gitar ungu sejauh mungkin lengkap gambar kunci gitar dan ulasan cara memainkannya bermanfaat, amin.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon