Kunci gitar Peterpan Sally Sendiri

Kunci gitar Peterpan Sally – Lagu yang berdurasi 4:17 menit ini adalah salah satu lagu dari album Hari Yang Cerah dirilis pada tahun 2007. “Sally Sendiri”, judul lengkap lagunya adalah lagu yang sangat-sangat mudah untuk kita pelajari kunci gitarnya. Hanya dengan tiga kunci gitar dasar kita bisa memainkan lagu ini dengan gitar sambil bernyanyi. Yok simak dua konsep belajar kunci gitar berikut ini untuk belajar kunci gitar Peterpan – Sally sendiri.

A. Materi Kunci Gitar Peterpan Sally tersedia dalam format
Gambar kunci gitar peterpan sally sendiri
  • Nama filenya "kunci gitar peterpan sally" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar Peterpan Sally adalah 2322 x 1305 dengan kapasitas penyimpanan yaitu 168 KB
  • Terbit pada tanggal 15 Juni 2015


B. Cara main gitar lagu Peterpan Sally
Mainkan gitar dengan kunci gitar G, D, C, dan G untuk bagian intro dengan pola empat kali ketukan. Lihat pada gambar kunci gitar peterpan sally sendiri, kunci gitar/chord dan lirik lagunya telah pas/cocok dengan posisi untuk memindahkan dari satu kunci gitar ke kunci gitar laiinya. Jadi tidak perlu lagi kita pisahkan seperti cara main gitar seperti lagu-lagu lain.

Kita rasa sangat mudah untuk main lagu peterpan sally sendiri dengan kunci gitar dasar dan pindah-pindah kunci gitar dari G ke D kemudian dari D ke C juga tidak sulit. Semoga gambar kunci gitar peterpan – sally sendiri bisa menambah koleksi kunci gitar lengkap lirik kawan-kawan di rumah dan membantu bagi pemula belajar gitar di manapun berada.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
sandy
AUTHOR
June 16, 2017 at 10:57 AM delete

Gimana pola genjrengan lagu Sally sendiri?

Reply
avatar

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon