Harga gitar akustik Yamaha

Gitar akustik yamaha adalah salah satu merk dan jenis gitar yang tidak memerlukan aliran arus listrik ketika bermain. Gitar ini menjadi pilihan trend dari waktu ke waktu. Selain karena top brand produk, gitar merk yamaha juga menjadi pilihan tercinta bagi pemain gitar karena memang kualitas produknya sangat bagus.

Merk gitar akustik lainnya masing-masing memiliki ciri khas sendiri baik itu dari segi suara yang dihasilkan gitar maupun kenyamanan dalam memainkan gitar. Kadang kita temui harga berbeda-beda atau bervariasi dari masing-masing merk gitar, ini karena kualitas dan faktor label produk tersebut.

gambar gitar YAMAHA
Gitar akustik sangat mudah ditemui di mana-mana, namun tidak semua dari kita belum mengetahui informasi harga gitar akustik khususnya gitar akustik merk Yamaha. Pada kesempatan kali ini, belajarkuncigitar.com memparkan informasi harga gitar akustik merk yamaha.

Sebelum kita memutuskan pilihan gitar kita, sebaiknnya dapatkan informasi terlebih dahulu gitar apa yang cocok untuk kita mainnkan. Mulai dari merk, budget atau harga, hingga warna gitar yang kita sukai sesuai karakter pribadi kita. Umumnya, pemain gitar menyuikai gitar yang warna natural dan hitam. Jika gitar akustik yamaha warna natural menjadi pilihan anda, maka berikut adalah daftar harga gitar akustik yamaha yang akan akan menjadi calon pilihan gitar yang akan anda miliki.


Beberapa daftar Type dan harga gitar akustik Yamaha:
  • Type: Gitar Akustik Yamaha Fm-445, Harga: Rp. 320.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha Cgx-125, Harga: Rp. 500.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha C310, Harga: Rp. 550.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha C315, Harga: Rp. 580.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha F400, Harga: Rp. 750.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha F310, Harga: Rp. 780.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha Apx 700, Harga: Rp. 850.000,-
  • Type: Gitar Akustik Yamaha C80, Harga: Rp. 950.000,-

Daftar harga gitar akustik Yamaha sewaktu-waktu dapat berubah, informasi di atas merupakan informasi harga gitar akustik Yamaha terbaru. Jika nantinya ada perubahan harga dari merk gitar tersebut, kita akan update lagi informasi harga gitar akustik yamahanya. Sekian informasi daftar harga gitar akustik yamaha, semoga informasi ini menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
March 20, 2015 at 2:17 PM delete

Mad, yamaha fm-445 itu kayak.apa sih? Makasih mas.

Reply
avatar
style rambut
AUTHOR
March 20, 2015 at 2:57 PM delete

Itu tipe gitar custom mas. Sebenarnya tidak ada tipe tersebut dari Yamaha, itu gitar pabrikan guna untuk pemasaran bagi gitar pemula. Itu sebabnya harganya terjangkau

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 27, 2015 at 11:56 PM delete

Spesifikasi nya gmn yang fm 445... apa bedanya dgn tipe lain dgn perbedaan harga yang makin meningkat?

Reply
avatar
style rambut
AUTHOR
November 2, 2015 at 3:21 AM delete

Salam Mas Argo, spesifikasi tipe 445 hanya menggunakan kayu lokal biasa, elektrik = tidak, tidak ada truss rod pada neck, senar menggunakan senar biasa, fretnya juga tidak lebih dari 18.
Beda dengan tipe lain; tipe C (classic, diameter neck lebih besar, biasa menggunakan senar nylon) dan tipe F (folk, menggunakan senar string). Terimakasih atas pertanyaan, terimakasih.

Reply
avatar

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon