Band Rock Terbaik Dunia Sepanjang Masa

Belajar kunci gitar - menarik untuk melihat seputar Band Rock terbaik sepanjang masa. Berikut adalah 12 Band Rock terbaik sepanjang masa yang dilansir dari Ranker:
band rock terbaik dunia sepanjang masa
band rock terbaik sepanjang masa

1
Led Zeppelin adalah band rock Inggris yang dibentuk di London, 1968.  basic pada musik blues di album pertama, mereka telah menarik pengakuan sebagai salah satu prekursor logam berat, meskipun gaya yang unik didasarkan pada berbagai pengaruh, termasuk musik rakyat. 

2
The Beatles adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk di Liverpool pada tahun 1960. Dengan John Lennon (“ujung tombak” band ini), Paul McCartney (masih exist sampai sekarang), George Harrison dan Ringo Starr, yang menjadi luas dianggap sebagai tindakan yang paling besar dan paling berpengaruh dari era rock. Berakar pada skiffle dan rock and roll tahun 1950-an, The Beatles, dan bereksperimen dengan genre yang berbeda, mulai dari balada pop, rock psychedelic, sering memasukkan unsur klasik dalam cara-cara inovatif.

3
The Rolling Stones adalah band rock Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1962, yang menyebabkan invasi Inggris yang menjadi populer di Amerika Serikat 1964-1965, band ini dan merupakan bagian dari budaya terhadap-1960 Rolling Stones telah membantu membuat bagian biru utama rock and roll, dan mengubah orientasi internasional kurang canggih dari budaya blues blues yang ditandai dengan Chess Record artis seperti Muddy Waters, penulis "Batu Rollin '"

4
Pink Floyd adalah band rock Inggris yang mencapai ketenaran internasional dengan musik psychedelic dan progresif. Hiburan Live dibedakan dengan menggunakan lirik filosofis, eksperimentasi sonik, dan mengembangkan, yang merupakan salah satu kelompok musik paling sukses secara komersial dan berpengaruh dalam sejarah musik di populer. Didirikan pada tahun 1965, Pink Floyd awalnya terdiri dari mahasiswa Syd Barrett, Nick Mason, Roger Waters dan Richard Wright.

5
Queen adalah sebuah band rock Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1970. Queen karya awal dipengaruhi oleh hard rock, heavy metal, dan progressive rock, menggabungkan gaya yang lebih berbeda dalam musik mereka.

6
The Who adalah band rock Inggris yang dibentuk pada tahun 1964. Mereka dikenal line-up terdiri dari vokalis Roger Daltrey, gitaris Pete Townshend, bassis John Entwistle dan drummer Keith Moon. Selama sebagian besar karirnya telah dianggap sebagai salah satu dari tiga kelompok rock Inggris yang terbesar, dengan Beatles dan Rolling Stones. Yang mengembangkan kelompok sebelumnya, jalan memutar, sebelum stabil sekitar line-up dari Daltrey, Townshend, Entwistle dan Bulan.

7
James Marshall "Jimi" Hendrix adalah musisi yang berasal dari Amerika, penyanyi yang sekaligus penulis lagu. Relatif singkat singkat karirnya hanya empat tahun, yang secara luas dianggap sebagai salah satu yang paling berpengaruh dalam sejarah musik populer gitaris listrik, dan salah satu musisi yang paling terkenal dari abad ke-20 Rock and Roll Hall of Fame, yang digambarkan sebagai " mungkin musisi terbaik dalam sejarah musik rock. " Lahir di Seattle, Washington.

8
AC / DC adalah hard band rock Australia, dibentuk pada November 1973 oleh saudara Malcolm dan Angus Young, yang tetap konstan anggota. Umumnya dikenal sebagai hard rock atau band blues rock, mereka dianggap pelopor heavy metal dan kadang-kadang diklasifikasikan seperti itu.


9
The Doors itu merupakan band rock Amerika yang terbentuk pada tahun 1965 Los Angeles, California, dengan vokalis Jim Morrison, keyboardist Ray Manzarek, drummer John Densmore, dan gitaris Robby Krieger.

10 
Nirvana adalah sebuah band rock Amerika yang dibentuk oleh penyanyi / gitaris Kurt Cobain dan bassist Krist Novoselic tepatnya di Aberdeen Washington tahun 1987. Nirvana melalui suksesi drumer, periode terpanjang Dave Grohl, yang bergabung dengan grup pada tahun 1990. Meskipun rilis hanya tiga panjang album studio tujuh tahun karir mereka, Nirvana datang untuk dianggap sebagai salah satu kelompok yang paling berpengaruh dan penting dalam modern rock.

11
Metallica adalah sebuah band heavy metal dari Los Angeles, California. Tempo kelompok instrumen musik cepat dan agresif.

12
Black Sabbath adalah band rock yang beasal dari Inggris dan dibentuk pada tahun 1968 di Birmingham.

Itulah 12 Band Rock terbaik dunia sepanjang massa edisi 2014-2015 yang dikutip dari situs ranker.com. Posisi atau peringkat band rock terbaik sepanjang masa bisa saja berubah-ubah karena tergantung dari pilihan penggeramar di seluruh jagat raya ini. Berminat untuk memberi ranking band rock kesayangan kamu langsung ke ranker, semoga ada band idola kalian dari 12 daftar band rock terbaik di atas. 

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon