Kunci gitar ungu demi waktu pilihan tepat untuk belajar gitar

Kunci atau chord gitar Ungu Demi Waktu

Belajar Kunci Gitar - Ungu Demi Waktu, kunci gitar ungu demi waktu hanya 4 (empat) kunci gitar saja sudah bisa kita main lagu ini dengan gitar. Umumnya siapa saja yang baru belajar gitar pasti lagu ini jadi bahan atau materi belajar kunci gitar untuk mula-mula belajar gitar. Belajar kunci gitar dengan 4 kunci gitar saja, lagu Ungu Demi Waktu adalah pilihan tepat. Baiklah, yang penting semangat dan setelan gitarnya sudah pas, kita lanjut ke tahap selanjutnya.

A. Materi Kunci Gitar Ungu Demi Waktu tersedia dalam format
Gambar kunci gitar ungu demi waktu

  • Nama filenya "kunci gitar ungu demi waktu" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar ungu demi waktu 2322 x 1305
  • Kapasitas penyimpanan adalah 217 KB
  • Terbit pada tanggal 1 April 2015 oleh belajarkuncigitar.com
Simpan terlebih dahulu gambar kunci gitarnya agar sobat bisa melihat kembali gambar kunci gitar Ungu Demi Waktu lengkap dengan lirik lagunya kapan saja meskipun tidak sedang terkoneksi dengan internet.

B. Cara main gitar lagu Ungu Demi Waktu
Tahab ini membahas sedikit keterangan atau cara memainkan gitar lagu Ungu - Demi Waktu. 
Bagian Intro:Ingat, hanya empat kunci gitar untuk lagu Ungu Demi Waktu. Kunci gitarnya C Am F dan G, dimainkan dua kali dengan pola empat kali ketukan.
Bagian Lagu:C “...yang tak pernah bisa...”
Am “... lupakan dirinya yang ki...”
F “...ni hadir diantara ki...”
G “... taaa...”
Baik ke dua, cara main gitarnya juga sama seperti bait pertama lagunya.
Bagian Reff:C “...afkan akuu men...”
Am “...duakan cintamu be...”
F “...rat rasa hatiku ti...”
G “...galkan dirinya...”
Pola ketukan kunci gitar ungu demi waktu adalah empat kali, tipsnya diulang-ulang tahap per tahap sebelum lanjut ke tahap kunci gitar berikutnya.

Demikian kunci gitar Ungu Demi Waktu yang dikemas dalam gambar kunci gitar lengkap dengan lirik serta sedikit  pembahasan cara main gitar lagu tersebut. Semoga bermanfaat bagi sobat pemula yang sedang belajar kunci gitar, terus semangat belajar gitar.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon