Kunci gitar Peterpan Kisah Cintaku

Kunci gitar Peterpan Kisah Cintaku – halo kawan-kawan seantero Indonesia di manapun kamu berada. Kali ini kita belajar kunci gitar lagunya band peterpan yang sekarang namanya udah diubah yaitu NOAH. Sebelumnya kita review sedikit tentang lagu ini. Iya, lagu yang berjudul “Kisah Cintaku” merupakan salah satu lagu dari Album “Sebuah Nama Sebuah Cerita” punya band besar Indonesia punya barang yaitu NOAH (dulu dikenal dengan peterpan) yang dirilis pada tahun 2008. Singkat cerita album dan salah satu lagu ini adalah materi besar persiapan mereka (peterpan) untuk mengubah namanya menjadi NOAH. Konsep sempurna diterapkan dengan persiapan materi dari tahun 2000 sampai dengan 2008. Jadi dapat disimpulkan karya besar itu jelas masih dikenal hingga sekarang.

Kunci gitar Peterpan Kisah Cintaku dan cara main gitarnya

Kembali ke pembahasan belajar kunci gitar peterpan kisah cintaku, seperti biasanya kita sediakan buat kamu cara belajar gitarnya dengan 2 cara;
  • Pertama, ada gambar kunci gitar peterpan kisah cinta yang lengkap dengan lirik. Kawan-kawan bisa menyimpannya di device hp, tablet atau laptop/pc kawan-kawan, jadi jika suatu saat kawan-kawan lupa dengan kunci gitar peterpan – kisah cintaku maka kamu biasa melihatnya kembali dengan mudah.
  • Kedua, pembahasan cara main gitar peterpan kisah cintaku. Kosep sederhana dengan menyatukan kunci gitar dan lirik lagu peterpan kisah cintaku dalam satu baris. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika memindahkan kunci gitar Peterpan Kisah cintaku yang tepat dengan lirik lagunya.


A. Materi Kunci Gitar Peterpan Kisah Cintaku tersedia dalam format

gambar kunci gitar lengkap peterpan kisah cintaku
Gambar kunci gitar dan lirik lagu peterpan kisah cintaku
  • Nama filenya "kunci gitar Peterpan Kisah Cintaku" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar Peterpan Kisah Cintaku adalah 2322 x 1305 dengan kapasitas penyimpanan yaitu 209 KB
  • Terbit pada tanggal 21 Juni 2015
  • Klik pada gambar kunci gitar peterpan kisah cintaku untuk memperbesar dan menyimpan


B. Cara main gitar lagu Peterpan Kisah Cintaku

C “Di malam yang...”
G “...sesunyi i...”
Am “...ni...”
Em “Aku sendi...”
F “...ri tiada...”
C “...yang menema...”
G “...niii...”
F “...Akhirnya kini kusada...”
Em “...ri...”
Am “Dia telah per...”
F “...gi tinggalkan...”
G “...diriku.”
Bait kedua sama cara main gitarnya dengan bait pertama di atas. Jadi, tidak saya bikin lagi kunci gitar dan lirik yang dipisah-pisah baris per baris. Ini jadi pelajaran bagi kawan-kawan untuk mencobanya sendiri agar terbiasa mencoba dan cepat bisa. Lanjut ke bagian reff:
“Mengapa...”
C “...ter...”
G “...jadi kepada...”
Am “...diri...”
Em “...mu Aku tak...”
F “...percaya kau...”
C “...telah tia...”
G “...da...” 
“Haruskah...”
C “...ku per...”
G “...gi tinggalkan...”
Am “...du...”
Em “...nia Agar a...”
F “...ku dapat ber...”
G “...jumpa dengan...”
C “...mu...”
Baca juga kunci gitar peterpan lainnya:

Di atas merupakan Lirik dan kunci gitar Kisah Cintaku – Peterpan yang telah pisahkan agar mudah memindahkan kunci gitar dan tepat dengan liriknya. Semoga gambar kunci gitar dan sedikit keterangan cara main gitarnya bisa mempermudah dalam belajar kunci gitar Peterpan-Kisah Cintaku.
Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon