Kunci gitar Slank Balikin

Kunci gitar Slank Balikin – Keseluruhan kunci gitar yang digunakan dalam lagu ini adalah kunci gitar dasar. Jadi cukup dan sangat membantu dalam mempelajari kunci gitar dasar sambil main lagu Slank-Balikin. Lagu yang dirilis pada tahun tahun 1998 ini merupakan salah satu lagu andalan band rock kebanggan kita ini. Semua lagu-lagunya tentu diterima bagus masyarakat dan sangat digemari oleh Slakers Indonesia tentunya.

Nah, lagu ini sendiri memiliki cerita yang sangat dalam personelnya Slank. Tentu jika sudah mendengar lagunya tau maksud lagu ini. Dengan keadaan lingkungan kita sekarang ada baiknya mengulas kembali lagu ini, jadi tidak hanya belajar kunci gitar saja. Tapi kita bisa mengambil hikmah dan pesan-pesan dari personel Slank melalui lagunya.

A. Materi Kunci Gitar Slank Balikin tersedia dalam format
Gambar kunci gitar Slank - Balikin

  • Nama filenya "kunci gitar slank balikin" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar Slank Balikin adalah 2322 x 1305 dengan kapasitas penyimpanan yaitu 226 KB
  • Terbit pada tanggal 4 Juni 2015


B. Cara main gitar lagu Slank Balikin
G “Mencitai ka...”
C “...mu, bisa-bi..”
D “...sa mem...”
Em “...bunuh diriku...”
C “bikin patah ha...”
D “...ti trus lang...”
G “...sung dicuekin” 
Reffnya:
C
“Balikin-...”
Am “...balikin ha...”
D “....ti gue kayak du...”
G “...lu lagi”
C “Elo harus tang...”
Am “...gung jawab ka...”
D “...lau gue nanti-nanti mati.”
Di atas merupakan Lirik dan kunci gitar Balikin – Slank yang telah pisahkan agar mudah memindahkan kunci gitar dan tepat dengan liriknya. Paragraf selanjut sama cara mainnya. Jadi lihat di gambar untuk lebih lengkap. Semoga gambar kunci gitar Balikin dan sedikit keterangan cara main gitarnya bisa mempermudah dalam belajar kunci gitar Slank-Balikin.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon