kunci gitar ungu seperti yang dulu

Kunci gitar Ungu Seperti Yang Dulu – Lagu Seperti Yang Dulu merupakan salah satu lagu Ungu pada Album ke tiga mereka yaitu Melayang. Album ini rilis pada tahun 2005, sebelumnya juga kita telah belajar kunci gitar Ungu Demi Waktu, kita juga telah mempelajari kunci gitar Aku Bukan Pilihan Hatimu, dan kunci gitar Tercipta Untukku. Kunci yang telah kita pelajari tersebut juga merupakan lagu-lagu Ungu dari Album Melayang.

Pada kesempatan yang baik ini kita akan belajar kunci gitar lagu Seperti Yang Dulu. Sekilas tentang makna  yang disampaikan pada lagu ini yaitu kekecewaan salah satu dari pasangan (tidak lagi dalam keadaan bersatu) yang memutuskan untuk tidak lagi ingin kembali karena benar-benar sakit hati. Sangat dalam arti lagu ini, mungkin sahabat belajar kunci gitar bisa lain lagi merasakannya bila sedang bermain gitar dengan lagu ini. 

Belajar kunci gitar Ungu Seperti Yang Dulu

A. Materi Kunci Gitar Ungu Seperti Yang Dulu tersedia dalam format

kunci gitar ungu seperti yang dulu lengkap cara main gitar pemula
Gambar kunci gitar Ungu - Seperti Yang Dulu
  • Nama filenya "kunci gitar ungu seperti yang dulu" (.jpg)
  • Ukuran gambar kunci gitar Ungu Seperti Yang Dulu adalah 2322 x 1305 dengan kapasitas penyimpanan yaitu 205 KB
  • Terbit pada tanggal 10 November 2015

Klik pada gambar kunci gitar Ungu Seperti Yang Dulu untuk memperbesar dan menyimpan.

B. Cara main gitar lagu Ungu Seperti Yang Dulu

Pastikan dulu diri kamu untuk tidak menganggap lagu ini susah dimainkan dengan gitar, tapi kebalikannya. Benar, lagu ini sangat mudah dimainkan dengan gitar. Bagaimana tidak, semua kunci gitar yang digunakan pada lagu ini hanya kunci gitar dasar yaitu C, Am, F, dan G. Yok ikuti cara kita berikut ini agar cepat bisa main gitar lagu Untu Seperti Yang dulu;

C = “Tiada guna kau kembali, me...”
(pindah kunci gitar dari C ke Am di antara titik-titik lirik yang kita pisahkan yaitu “me...ngisi”, selanjutnya juga begitu.)
Am = “...ngisi ruang hati ini, Semuanya...”
F = “...telah berlalu, bersama lu...”
G = “...kaku." 
C = “Semuanya telah berakhir, antara...”
Am = “...hatiku dan hatimu, Tak kan ada...”
F = “...cinta seperti yang du...”
G = “...lu.” 
C = “Tiada guna kau berjanji, un...”
Am = “...tuk setia menemani...”
F = “Hatiku yang tlah terluka, karena dus...”
G = “...tamu.”

Belajar juga kunci gitar; Enda Ungu - Maafkan Aku

Sekian lirik dan gambar kunci/chord gitar Ungu Seperti Yang Dulu yang telah kita pisahkan  supaya mudah ketika memindahkan kunci gitar dan tepat dengan lirik. Semoga materi kunci gitar ungu seperti yang dulu bisa membantu kamu dalam proses belajar gitar.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon