Kunci gitar SID Lady Rose

Kunci gitar Superman Is Dead lagu Lady Rose, lagu ini milik dan karya band asal Bali, Indonesia. Band SID hanya beranggota tiga orang dan semua mereka berasal dari Bali. Berikut daftar nama dan posisi mereka dalam memainkan alat musik atau bernyanyi:

  • Drummer : Jerinx
  • Bassis : Eka Rock
  • Gitaris/Vokalis : Bobby Kool
Untuk biografi lebih lengkap, kawan-kawan bisa googling langsung supaya mempersingkat waktu kita dalam membahas dan belajar kunci gitar "Lady Rose". Lagu ini sendiri juga sebagai tajuk atau persembahan lagu bagi penggemar SID yang perempuan, dimana fans SID (Superman Is Dead) diberi nama Lady Rose bagi perempuan dan fans cowoknya dipanggil Outsiders. Keren, memang tiap-tiap band apa saja memiliki julukan tersendiri bagi penggemar mereka.


Belajar kunci gitar SID Lady Rose

Kamu bisa mengikuti dua materi penting di bawah ini untuk belajar kunci gitar SID dengan cepat:

1. Gambar kunci gitar SID Lady Rose

 

Keterangan gambar kunci gitar SID - Lady Rose:

  • Nama file : kunci gitar sid lady rose
  • Kapasitas : 229.7 KB
  • Resolusi : 2322x1305 dengan format JPEG
  • Terbit hari Minggu, 13 Desember 2015

2. Cara main gitar lagu SID Lady Rose

Lagu ini sangat mudah untuk dipelajar kunci gitarnya, hanya dengan tiga chord/kunci gitar maka kamu akan bisa main gitar lagu Lady Rose karya SID. Berikut kunci gitar dan lirik lagu Lady Rose yang telah dipisahkan agar mudah dalam belajar kunci gitar dengan tepat dan benar:
D  "Can you stay..."
A "...a little while, ..."
G "...can you drink this..."
D "...cheap bottle of wine..." 
D "Got a love song, ..."
A "... a broken line..."
G "..., yea... ye..."
D "....a." 
D  "Put the rose on your..."
A "...hair full of..."
G "...grace my queen of miste..."
D "...ry..." 
D "...can't you see, ..."
A "... can't you believe ..."
G "...and all they say it'..."
D "...s true Lady..." 
A "...rose..."
Ulangi beberapa hingga benar lancar, maka kamu bisa melanjutkan main gitarnya sendiri hingga semua bagian lagu "SID -  Lady Rose" habis. Tips : putar dan dengarkan lagunya untuk mendapatkan tempo dan ketukan dalam memindahkan tiap nada.

Belajar juga kunci gitar; Slank - Cinta

Sekian pembahasan belajar kunci gitar SID - Lady Rose semoga bermanfaat dan memudahkan kalian dalam proses belajar kunci gitar. Jangan lupa simpan gambar kunci gitarnya untuk menambah koleksi materi belajar kunci gitar. Sukses kawan!
Previous
Next Post »

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon