50 Vokalis rock terbaik di dunia

Vokalis rock terbaik di dunia - Memberikan gelar vokalis terbaik di band rock atau solo seperti penobatan seseorang raja rock and roll. Ada begitu banyak faktor yang masuk untuk memutuskan menjadi vocalis terbaik . Sebelumnya, kita hanya penyanyi rock (orang terdepan/vocalis terbaik), tidak membahas band mereka, dan tidak membahas detail dari aliran musik mereka. 

Memberikan gelar vokalis terbaik di dunia rock adalah seperti penobatan seseorang raja rock and roll. Ada begitu banyak faktor yang masuk untuk memutuskan siapa-siapa saja yang berhak mendapatkan gelar atau penghargaan tersebut.

Apa yang membuat vokalis-vokalis rock menjadi tebaik? Apakah karena penampilan di panggung terbaik atau membuat sejarah musik live atau konser besar sehingga menjadi vocalis terbaik di musik rock? Apakah menjadi salah satu penyanyi terbesar sepanjang masa membuat seorang Vocalis mendapatkan gelar vokalis terbesar? Itu terserah massa atau masyarakat pecinta musik yang menilai termasuk kamu.

50 vokalis rock terbaik sepanjang masa:

Berikut adalah 10 daftar nama vocalis band rock terbaik sepanjang masa yang dilansir radi ranker. Mereka adalah;

1. Freddie Mercury

Freddie Mercury
Freddie Mercury
Freddie Mercury adalah seorang penyanyi Inggris, penulis lagu dan produser, paling dikenal sebagai vokalis dan penulis lirik dari band rock.

2. Robert Plant

Foto Robert Plant
Robert Plant
Robert Anthony Plant CBE (gelar) adalah seorang musisi Inggris, penyanyi, dan penulis lagu paling dikenal sebagai vokalis dan penulis lirik dari band rock Led Zeppelin.

3. Jim Morrison

Jim Morrison
Jim Morrison
James Douglas "Jim" Morrison adalah seorang penyanyi Amerika, penyair dan penulis lagu terbaik dikenang sebagai vokalis dari The Doors.

4. Mick Jagger

Mick Jagger
Mick Jagger
Sir Michael Philip Jagger, lebih dikenal sebagai Mick Jagger, adalah seorang penyanyi Inggris, penulis lagu dan satu kali aktor, paling dikenal sebagai vokalis dan anggota pendiri The Rolling Stones.

5. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix
James Marshall "Jimi" Hendrix adalah seorang gitaris yang berasal dari Amerika, penyanyi, dan penulis lagu. Meskipun karir utama nya hanya dalam waktu empat tahun, dia secara luas dianggap sebagai salah satu gitaris listrik paling berpengaruh di dunia.

6. Ozzy Osbourne

Ozzy Obourne
Ozzy Obourne
John Michael "Ozzy" Osbourne adalah vokalis, pencipta lagu, dan memiliki siaran televisi pribadi di Inggris. Dia menjadi terkenal di awal 1970-an sebagai vokalis dari band rock Black Sabbath. 

7. Roger Daltrey

Roger Daltrey
Roger Daltrey
Roger Daltrey Harry CBE adalah seorang penyanyi Inggris, penulis lagu dan aktor. Dalam karir yang membentang lebih dari 50 tahun, Daltrey mulai dikenal di pertengahan 1960-an sebagai pendiri dan vokalis dari band rock Inggris The Who

8. Steven Tyler

Steven Tyler
Steven Tyler
Steven Tyler adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Amerika, multi-instrumentalis, dan mantan juri kompetisi musik televisi, paling dikenal sebagai vokalis dari band rock Aerosmith.

9. John Lennon

John Lennon
John Lennon
John Winston Ono Lennon MBE adalah seorang penyanyi Inggris dan penulis lagu yang mulai terkenal di seluruh dunia sebagai co-pendiri band The Beatles, band paling sukses secara komersial dalam sejarah musik populer.

10. Kurt Cobain

Kurt Cobain
Kurt Cobain
Kurt Donald Cobain adalah seorang musisi Amerika yang dikenal sebagai vokalis, gitaris, dan penulis lagu utama dari band grunge Nirvana. Cobain membentuk Nirvana dengan Krist Novoselic di Aberdeen, Washington, pada tahun 1985 dan drummer oleh Dave Grohl.

Selanjutnya 40 daftar nama vokalis rock terbaik dunia yaitu:

11. Axl Rose
12. David Lee Roth
13. Bon Scott
14. Paul McCartney
15. Elvis Presley
16. Bono
17. David Bowie
18. James Hetfield
19. Alice Cooper
20. Bruce Springsteen
21. Dave Grohl
22. Johnny Cash
23. Eric Clapton
24. Eddie Vedder
25. Jon Bon Jovi
26. Stevie Nicks (Penyanyi; Perempuan)
27. Tom Petty
28. Ronnie James Dio
29. Sting
30. Roger Waters
31. David Gilmour
32. Bruce Dickinson
33. Chris Cornell
34. Steve Perry
35. Brian Johnson
36. John Fogerty
37. Bob Dylan
38. Joey Ramone
39. Peter Gabriel
40. Janis Joplin (Perempuan)
41. Iggy Pop
42. Neil Young
43. Anthony Kiedis
44. Geddy Lee
45. Ronnie Van Zant
46. Debbie Harry (Penyanyi; Perempuan)
47. Billy Idol
48. Rob Halford
49. Phil Collins
50. Bob Seger


Itulah daftar 50 vocalis rock terbaik di dunia versi RankerDotCom, semoga daftar nama-nama di atas termasuk idola kamu (admin belajarkuncigitar.com fans Kurt Cobain). Bagaimana dengan kamu? Boleh beritahukan di kolom komentar.
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
June 23, 2021 at 12:06 PM delete

Chester Bennington mana?

Reply
avatar
Gila
AUTHOR
November 6, 2021 at 6:52 PM delete

Chester belum ada apa apanya kawan sama pendahulunya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 14, 2022 at 1:46 PM delete

Miljenko Matijevic mana?

Reply
avatar

Terima kasih telah mengunjungi situs belajar kunci gitar, silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan atau permintaan gambar kunci gitar ConversionConversion EmoticonEmoticon